Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengetik 10 Jari Dengan Benar Dan Mudah

Hai para bajingan? Udah lama aku gak posting ni. Kira-kira kalian tau gak? gak tau? yaudah mampos! intinya aku mau ngepost sedikit hal yang ...

Hai para bajingan? Udah lama aku gak posting ni. Kira-kira kalian tau gak? gak tau? yaudah mampos! intinya aku mau ngepost sedikit hal yang biasanya penting pada khalayak kantor instansi pemerintahan maupun perusahaan yang menggunakan komputer sebagai alat untuk mengetik surat atau apalah. Nah sekarang berhubungan aku punya sedikit waktu luang, aku bakalan share tutorial mengenai "Teknik Cara Cepat Mengetik 10 jari" dijamin langsung bisa.


Nah, pusing? bingung teknik apa yang bakalan digunakan?... Santai! cek aja video dibawah ini! ikuti petunjuk dari video tersebut! dan jangan lupa share video ini jika berguna buat kalian dan orang disekitar kalian! salam Admin bajinganterhormat.org


no image
Pengembangan web front-end Pengembangan Web FrontEnd, juga dikenal sebagai pembangunan sisi klien adalah praktek memproduksi HTML , CSS dan JavaScript untuk website atau web aplikasi sehingga pengguna dapat melihat dan berinteraksi dengan mereka secara langsung. Tantangan terkait dengan front end pembangunan adalah bahwa alat dan teknik yang digunakan untuk membuat ujung depan perubahan situs terus-menerus dan begitu pengembang perlu terus-menerus menyadari bagaimana lapangan berkembang.
Tujuan dari merancang sebuah situs adalah untuk memastikan bahwa ketika pengguna membuka situs mereka melihat informasi dalam format yang mudah dibaca dan relevan. Hal ini lebih rumit oleh fakta bahwa pengguna sekarang menggunakan berbagai macam perangkat dengan berbagai ukuran layar dan resolusi sehingga memaksa desainer untuk mempertimbangkan aspek-aspek ini ketika merancang situs. Mereka perlu memastikan bahwa situs mereka muncul dengan benar di browser yang berbeda (cross-browser), sistem operasi yang berbeda (cross-platform) dan perangkat yang berbeda (cross-device), yang membutuhkan perencanaan yang matang di sisi pengembang.

Peralatan yang digunakan untuk pembangunan front-end
Ada beberapa alat yang tersedia yang dapat digunakan untuk mengembangkan ujung depan dari sebuah situs web, dan pemahaman yang membutuhkan alat yang paling cocok untuk yang tugas berarti perbedaan antara situs yang diretas dan dirancang dengan baik dan situs scalable.

  1. Bahasa HyperText Markup (HTML)
    HyperText Markup Language adalah tulang punggung dari setiap proses pengembangan website, tanpa yang halaman web tidak ada. Ini adalah kode HTML yang menyediakan suatu kerangka menyeluruh tentang bagaimana situs akan terlihat. Versi terbaru dari HTML disebut HTML5 yang memiliki cara-cara baru dan efisien elemen penanganan seperti video dan file audio.
  2. Cascading Style Sheets (CSS)
    Cascading Style Sheets (CSS) mengontrol aspek penyajian situs dan memungkinkan situs Anda untuk memiliki tampilan yang unik. Hal ini dilakukan dengan mempertahankan style sheet yang duduk di atas aturan gaya lain dan dipicu berdasarkan masukan lainnya, seperti ukuran layar perangkat dan resolusi.
  3. JavaScript (JS)
    JavaScript adalah acara berbasis pemrograman imperatif bahasa (sebagai lawan HTML bahasa deklaratif model) yang digunakan untuk mengubah halaman HTML statis menjadi antarmuka yang dinamis. Kode JavaScript dapat menggunakan Document Object Model (DOM), yang disediakan oleh standar HTML, untuk memanipulasi halaman web dalam menanggapi peristiwa, seperti input pengguna.
    Menggunakan teknik yang disebut AJAX , kode JavaScript juga dapat secara aktif mengambil konten dari web (independen dari pengambilan halaman HTML asli), dan juga bereaksi terhadap peristiwa sisi server juga, menambahkan sifat benar-benar dinamis ke halaman web pengalaman.

Tujuan untuk pengembangan
Pengembang front end terus poin dalam pikiran, memanfaatkan alat dan teknik yang tersedia untuk mencapai tujuan ini.

  1. Aksesibilitas
    Dengan melanjutkan pengembangan untuk perangkat mobile, seperti ponsel pintar dan tablet, desainer perlu memastikan bahwa situs mereka muncul dengan benar di browser di semua perangkat. Hal ini dapat dilakukan dengan membuat desain web responsif menggunakan stylesheet di CSS.
  2. Kinerja
    tujuan kinerja yang terutama berkaitan dengan waktu render, memanipulasi HTML, CSS, dan JavaScript untuk memastikan bahwa situs tersebut membuka dengan cepat.

Source : Pengembangan Web FrontEnd
#bajingan dia terkadang lebih mendengarkan orangtua lain daripada orang tuanya..

#bajingan dia terkadang lebih membela teman daripada keluarganya..

#bajingan dia terkadang lebih menghabiskan waktunya untuk sendiri dan teman daripada bersama keluarganya..

#namun..

#bajingan ini tidak ingin membuat resah keluarganya,.
#bajingan ini lebih cenderung memendam kepedihannya sendiri,.
#bajingan ini tau bagaimana untuk menyikapi peliknya kehidupan,.
#bajingan ini tidak cengeng,.
#bajingan ini berjuang dan bertarung tanpa merasa gentar secuilpun,.
#bajingan ini melakukan hal-hal positif tanpa perlu mengumbarnya,.

Ya... Kamilah Bajingan itu.. dan kami junjung tinggi Kehormatan kami !
Hai guys.... apa kabar? What's up...? Bajingan Terhormat harap kalian baik-baik saja! dan semakin bajingan! I mean semakin bajingan terhormat! karena bajingan tanpa terhormat itu seperti para koruptor dan penjilat negeri ini! Karena pada kesempatan ini Bajingan Terhormat bakalan sharing sedikit ilmu hacking mengenail "Cara mengetahui password router ZTE menggunakan telnet". Ya, telnet merupakan sebuah protokol jaringan lokal maupun interlokal untuk menyediakan fasilitas kontrol dan remote shell. Jika dijelaskan pun gua yakin kalian gak bakalan baca kan?! Nah makanya itu langsung aja ke videonya aja!


Hallo sobat bajingan? Apa kabar? Sudah mau muntah? Okhe, jika kalian mau muntah tolong jauhkan mulut anda dari blog ini! Karena blog ini memang membuat perut anda ingin mengeluarkan isi didalam perut anda! Karena kami tau, kebanyakan isi perut pejabat negara kita bukan terisi dengan bahan-bahan yang halal. So, keep you're f*cking mouth from our f*cking blog.

Sebelumnya kami ingin mengundang pak presiden disini karena kami ingin curhat tentang negara yang sudah mulai konyol ini dimulai dari anggaran pemerintah yang hilang ntah kemana, padahal kita juga tau bahwa anggaran dana pemerintah kebanyakan yang di kantongi para pejabat korup yang sedang memberi makan anak-istri mereka atau anak-suami mereka dengan uang kita.
So, who's a f*cking Bastard? They or We? Sudahlah, itu sudah menjadi rahasia umum.

Terlepas dari curhat kami diatas, bajingan terhormat akan mempostingkan sebuah tutorial bagi pengguna windows (OS jendela yang berkibar) mengenai salah satu cara mengamankan flash disk dari serangan virus. Okhe, langsung saja di simak (bukan di kimak) video dibawah ini dengan seksama! JANGAN DI SUBSCRIBE DAN LIKE! Karena kami hanyalah bajingan terhormat dan kami tau anda tidak akan memberikan like dan subscribe anda. Karena anda juga tidak jauh berbeda dengan kami, hanya saja kami lebih terhormat!. F*ck Yeeahh....





Aku melihat laptop tergeletak tanpa pengawasan di atas meja cafe. Secara pribadi aku tak menginginkannya, namun aku tahu kalau benda itu cukup berharga. Dgn waspada ku lihat sekeliling, tampaknya aman. Ketika tak ada seorangpun yg memperhatikan, aku segera beranjak dari tempat duduk kemudian berjalan menuju meja di mana laptop berada. Ku ambil laptop itu beserta chargernya lalu melenggang pergi dgn santai seolah sedang membawa barang² milikku sendiri.
Aku tak percaya, begitu mudahnya.

Yg harus kulakukan selanjutnya adalah me-refresh hard drive sekaligus semua data yg tersimpan dalam laptop, kemudian aku bisa menjualnya

Sesampainya di rumah, aku menemukan bahwa si idiot pemilik laptop ini tdk memasang pasword pelindung, tolol sekali. Aku membuka desktop dan masuk ke folder dokumen. Di sana banyak tersimpan gambar serta file² video. Penasaran, aku pun memeriksanya.
Pada mulanya itu hanya gambar² hewan, ruangan terbuka, dan pemandangan. Akupun menghapusnya, lalu beralih ke file selanjutnya.

Gambar pertama adalah gambar seorang pria tanpa busana di dalam basement. Namun gambar selanjutnya menunjukan ekspresi ketakutan sesosok perempuan dan laki² yg tengah di pancung dan di siksa.

Apa-apaan ini? Ini bukanlah gambar² sadis biasa, ini memperlihatkan manusia yg tengah dipaksa untuk memakan satu sama lain, mutilasi, serta penyiksaan. Muntahlah aku dibuatnya

Aku tak mau tahu bagaimana video² itu bisa ada, yg aku tahu entah harus menghapusnya, atau melaporkannya pada pihak berwajib? Masa bodoh, hal ini terlalu mengerikan untuk di tutupi, aku harus memberitahu seseorang.

Sembari tengah kelabakan mencari ponsel, ku dengar pintu depan rumahku di ketuk. Aneh, siapa sih yg datang malam² begini.

Tapi... saat aku menoleh ke layar laptop kulihat ada aplikasi yg tadinya tidak ada tiba tiba muncul dan ada tulisan kecil pada pojok bawah yg bertuliskan, "Pelacak GPS diaktifkan..."

Sistem operasi windows atau lebih dikenal dengan OS windows, merupakan sistem operasi berbayar yang bisa dibilang diciptakan oleh bill gates. Windows merupakan sistem operasi yang sangat user friendly, tetapi pada beberapa waktu ini, dengan terbitnya windows 10 dan dengan adanya tambahan terminal linux pada sistem operasi windows, membuat mereka yang sebelumnya tertarik dengan windows dan pengguna linux berkata bahwasanya perusahaan windows seperti menelan ludahnya sendiri. Nah, dengan disebabkan user friendly-nya sistem operasi windows ini, dengan tampilan yang sangat wah dan mempesona pada pengguna windows